From: melting-ice [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 19, 2006 5:27 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] Tanya DNS

Mohon pencerahan nich

saya sdh daftar domain dan hosting untuk web, disana juga sdh disediakan
fasiltas e-mail, sedangkan saya  ingin mengelola sendiri e-mail tersebut
dengan domain yang saya miliki ke mailserver yang saya buat misalnya dengan
postfix.
kebutuhan apa saja yang harus saya buat/perlukan? atau temen-temen punya
tips untuk itu?

Iceee