On 1/20/06, Ilya Alexander S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sekedar nambahin, kalau linux nya di pc sendiri or notebook,
> or server yg ada di lingkungan yg 'kenal-semua-dan-berani-mati' :)
>
> saya lebih suka trap ctrl-alt-del di /etc/inittab
> jadi utk shutdown, tinggal hajar salam metal 3 jari, jebrebetttttt
>
> :)
>
> $ cat /etc/inittab | grep ctrl
> ca::ctrlaltdel:/sbin/shutdown -t3 -h now
>
> --
> Ilya Alexander S

nah ini juga seep nih, cuma masalah dateng kalo ada unsur ke tidak
sengajaan... bisa kacaw tuh, apalagi kalo lokasi servernya jauh...
(pengalaman pribadi nih :D )

*lama ga keliatan pak, kemana aja?*

Regads,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????