halo,

saya menginstall ftp server proFTPD 1.2.10 di server ubuntu 5.10. kalau
saya login pake user utama saya berhasil, tapi kalau user2 lain yang
saya buat melalui useradd tidak berhasil alias login failed. tapi
anehnya, kalau protocol di FTP client saya ubah ke SFTP (port 22) user2
lain tersebut sukses masuk. bagaimana caranya agar user2 lain bisa
login di protocol FTP (port 21) biasa?

dan saya sudah coba jail FTP saya dengan directive DefaultRoot
           ~ tapi user2 lain yang masuk melalui SFTP itu bisa melihat
home2 directory user lain. malah bisa sampai ke directory /. bagaiamana
caranya agar user2 tidak bisa melihat home directory user lain?

terima kasih sebelumnya.
eddy