>Subject: Re: [tanya-jawab] pindah dari ms sql server 2k ke MySQL

>Saya sudah pernah mencoba pakai toolkitnya dari download mysql, tapi
>tidak semua table sempurna di create di mysql ( rh9.0)
>Juga untuk view & trigger-nya tidak sukses di create. Saya yang salah
>atau memang dari sononya belum paham.
>Sampai sekarang masih di oprek terus...

Kalau menurut aq nih,
Kedua database server itu berbeda,
Sql server itu ditujukan untuk kelas menengah ke atas, sedangkan mysql untuk
kelas mengengah ke bawah
Jadi ada fungsi yang di dukung msql server dan "tidak" didukung oleh mysql,
Jadi tidak semua content database bisa di eksport ke mysql.
Atau mungkin anda bisa mencoba menggunakan postgresql, yang pasti akan lebih
mirip dengan sql server untuk dukungannya.
Kalau untuk memindahkan databasenya,
Mungkin anda bisa dump (export) semua content database di sql servernya ke
file (.sql) kemudian di import kembali di postrenya...

--
Jo