Begini...
dikantor saya khan banyak departemen... misalnya
finance, marketing, engineering dan human resources.
Setiap departement mendapat akses mapping keserver
..misalnya

Finance
Drive F:/finance
Drive H:/PO
Drive I:/Inventory
Drive S:/Share

Marketing
Drive F:/Data_marketing
Drive S:/Share

Engineering
Drive F:/Personal
Drive G:/Calculation
Drive H:/Inventory
Drive S:/share

Human resources
Drive F:/Personal
Drive S:/share

setiap departemen ada drive mapping yang sama & ada
drive yang diperuntukan bagi seluruh departemen.

Assign ini harus automatic dari server, karna bisa
saja sewaktu-waktu ada penambahan/perubahan drive
mapping untuk beberapa departemen yang ITnya tidak
harus keliling melakukan drive mapping di masing2
komputer di masing2 departemen.

bagaimana solusinya di linux?
thanks