Pada tanggal 1/20/06, Agus Budy Wuysang <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Kernel 2.4.32 sudah support universal TUN/TAP driver, kalau memang
> anda membutuhkan versi yang lebih up to date sebaiknya upgrade
> distro saja. Upgrade kernel 2.4 ke 2.6 biasanya lebih sulit &
> hasilnya tetap kurang memuaskan.

Saya sudah sukses aktipken TUN/TAP. Yang saya lakukan hanyalah donlod
kernel yang sama dengan kernel yang ada (since i cant found kernel
source in my Debian), recompile + aktipken TUN/TAP dan SCSI (problem
yang lama). Selesai pak..

qe3

Mungkin nanti kalo ada waktu dan tenaga, saya tetep mo jajal upgrade
ke 2.6 (*nekad mode on*)

Salam oprek!

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Salam,