On Tue, 2006-01-24 at 11:38 +0700, Donny Kurnia wrote:
> [...]
bisa tolong disebutkan dengan jelas pesan erornya pas login/konek
ke mysql ?
karena mungkin anda salah memakai password, belum bikin user,
port diblok sama firewall.
secara default file my.cnf ada di folder /etc , tapi kemaren
pas coba install yg versi 5, file my.cnf gak ada di /etc ,
ternyata kita disuruh milih sendiri yang ada di direktory
dokumentasi / doc - nya, kemudian di kopikan ke /etc,
di situ anda bisa pilih konfigurasi untuk server dng memori kecil,
menengah, besar, besar sekali...
Yg versi 5 bagus lho, ada stored proc nya, trigger dll.