kalau nggak salah maksudnya cache_peer gitu ya?
seperti yang dibilang Beast

contoh lainnya gini,

Client pake proxy kita, terus kita sendiri konek ke internet harus
pake proxy, gitu kan?

contoh lain

kita pengen koneksi tetep kenceng dengan memanfaatkan cache yang lebih kenceng.
misal

kita konek pake telkomnet instan
terus di server kita dikasih squid
agar  client menggunakan proxy yang lebih deket yaitu squid di server kita
nah sementara server kita sendiri pengennya pake proxy juga ke
proxies.telkom.net.id gitu kan?

mungkin yang laen bisa menjelaskan confignya

http://pasid.org - tempat nongkrongnya orang Padangsidimpuan dan
Tapanuli Selatan di Internet