Hello melting-ice,

> Pembahasan mengenai proxy menggunakan Squid sebenarnya sdh dibahas banyak
> disini, tapi saya mau tanya mengenai squid settingnya melalui webmin,
> kira-kira yang bahasa indonesia itu kalo ada.

> thank U

Bukan mau menjawab, cuma mbok ya tolonglah, jangan terus menerus
menjadi newbie dengan cara membajak thread orang lain...
Kalau mau bertanya sesuatu yang baru (diluar topik yang sedang
dibahas), silahkan click new message, atau compose, jangan cuma reply,
terus ganti subject dan ganti isi dengan pertanyaan baru...
Rugi dong kalau jadi newbie nggak baca ini: