From: Syahrony [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 02, 2006 4:14 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] 2 Server qmail yg satu lokal.

Edi Mulfitra wrote:
> Maaf mas ronny, untuk qmail-ldap saya sudah nemu tutorialnya.
> Tapi untuk native clusteringnya sendiri cara ngaktifin nya gimana ya mas ?
> Punya link untuk tutorialnya ?

tutorial qmail-ldapclustering  kaya nya belum ada kali ya, dan saya juga
baru mau coba untuk "ngoprek" clustering nya tapi kaya nya udah kebayang
sih...mungkin  yang agak  sulit  konekin  LDAP nya kali ya  sperti
replikasi  nya, ada sih tutorial qmail -ldap, www.qmail-ldap.org/wiki,
lumayan buat referensi