On 2/7/06, Onno W. Purbo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

coba rubah tulisan di /etc/redhat-release ganti angka 4 jadi 3. terus
kalo masih ga bisa juga, pastikan paket2 yg berawalan compat-* sudah
terinstall, lalu juga java dan environment-ya sudah terkonfigurasi,
trus kalo ga salah ada patch untuk distro itu dan sudah di sediakan
oleh oracle, kalo ga salah nama paketnya : compat-libcwait sama
oracle-rhel4 . bisa di cari di forum oracle. maaf kalo kurang
membantu.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????