> Dear Linuxer,

> Saya mau tanya gimana caranya nginstall printer c45 yang pake USB.
> Step2nya. Apakah saya harus mount manual. Kalo boleh sih cara
> terpraktis.

aku pake Vector Linux,
biasanya aku pake web utk manage printer dan jobnya. gak tahu ya kalau
Vector Linux lambaat banget kalau pake printer managernya.
Aku pake : http://localhost:631/ lebih cepat
Lalu tinggal masuk administration
Klik Manage Printer dan add printer..
Setting pertama dulu aku ngawur saja pake C44Sx (hehehe), karena yg
C45 gak ada. Baru waktu googling aku tahu kalau driver yg cocok itu
malah C40Ux (Ux kalau gak salah utk USB).
sudah deh... selesai...
tinggal start printer, dan accept job, maka printer bisa digunain...

eh.. tapi heran C45 ku kok sering load kertas sendiri sih... maksudnya
kalau aku printer 2 lembar, maka pas lembar kedua gak ada kertasnya
dan dimasukkan kertas baru dia nge roll 2 x baru print di lembar
kedua. apa emang gitu yaaa ?

--
Best regards,
Ari Adrianto