> [...]
| spool dir karena salah setup atau berbeda".
|
| saya cuman mau nambah dikit syapa tau bisa memperjelas.
| setelah liat dan baca2 dari script yg playsms ada beberapa modif mungkin
yg
| belum mas Fajar jalanin.
| moga aja ini bisa bantu :
|
| [EMAIL PROTECTED] bin]# pwd
| /usr/local/bin
|
| [EMAIL PROTECTED] bin]# chmod 755 playsmsd*  smsd_*
|
| [EMAIL PROTECTED] bin]# cat smsd_checker
| --cut--
| # Gnokii smsd path
| SMSD_PATH="/usr/local"   ## <-- ganti dong dgn
SMSD_PATH="/usr/local/sbin/"
> [...]

| ===
|
| Nanya dikit mas Anton...
| kalo mau gantiin gateway module dari gnokii ke clickatell atau sebaliknya
di
| playsms caranya gimana yah ?
| apa dgn cara kasar langsung edit di database mysql nya bisa ?
|
| - ganti dari gnokii ke clickatell :
| UPDATE playsms_tblConfig_main SET cfg_gateway_module='clickatell'
| - ganti dari clickatell ke gnokii :
| UPDATE playsms_tblConfig_main SET cfg_gateway_module='gnokii'
|
| apa cukup seperti ini bisa ?
| atau ada cara yg lebih lembut via web interface misalnya?

Sorry baru masuk kantor (dari laut)
ditempat saya sejauh ini jalan, coba samain yaa :
1. cek apakah 'smsd' sudah berjalan (cek dengan 'ps' )
2. path smsd* (baik di option playsms via web + gnokii ) letaknya di
'/usr/local' kalau saya install dengan source
    sedangkan kalo install dengan gnokii-*.rpm secara default
'/usr/local/sbin'
pada intinya step by stepnya di 'playsms/doc' itu sudah sangat membantu..,
oh iya..
+ 'gateway' numbernya ngk di isikan ??
+ waktu install menggunakan source menggunakan make 'libfile' atau 'libsql'
??
+ ada yg udah perna pakai 'SMSLink' http://smslink.sourceforge.net/ ???