Mohon Maaf deh mas ROnny kalo saya hanya membuat mas jadi pusing. Sayakan newbie, jadi pengin sangat2 bisa.

On Mon, 13 Feb 2006 18:13:23 +0700, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On Mon, Feb 13, 2006 at 05:56:02PM +0700, Bagudung Cyber wrote:
> Sebetulnya agak annoying juga sih ngelihat posting yg sama dr anda
> tiap kali muncul di kedua milis, karena saya langganan ke milis tsb
> dan milis ini juga.

wah...maaf mas,
bukannya saya mo protes...
cuma saya kurang setujua sama hal yang begini.
setiap orang pasti mulai dari nol.
yang kita anggap sepele mungkin abgi orang itu hal besar dan menyulitkan.

Loh, saya nggak menyepelekan masalahnya maupun orangnya. Saya cuma
bilang kalo postingnya muncul di dua tempat itu buat saya annoying,
itu aja, jangan diartikan lebih dari itu. Kalo memberi kesan yg lain
yg nggak enak, ya saya tulus minta maaf, nggak bermaksud begitu.

Kalo mau posting sebaiknya pilih di satu tempat aja dulu. Kalo udah
gak ada tanggapan baru ke milis lain, jangan selalu bareng langsung
cross-posting ke dua2nya. Sekali2 crossposting masih wajar, kalo tiap
kali ya org bisa terganggu.

Ronny

--
Thanks,