From: "coba" <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: 14-Feb-06, 11:58:55 AM
Subject: RE: [tanya-jawab] Install additional cpu

Saya gak yakin karena, yang ditampilkan adalah jumlah socketnya......
proc 0 s/d 3 itu adalah socket tempat prosesornya... bukan prosesornya
sendiri.
walaupun soketnya saya isi 1 atau 3 prosesor, tetapi aja messagenya seperti
itu.
Saya coba juga install di DELL PE1800, yang support 2 proc, tapi saya hanya
isi 1 proc...
tetap saja yang tampil 2 processor.

Terima kasih