Bagudung Cyber wrote:

> wah...sebelumnya anda bilang account postmasternya udah jalan dengan benar.
> tau darimana? atau dari console ya...?
>
> maaf saya kurang bisa membantu, mungkin untuk log nya anda bisa
> melihat di error log http nya.
> untuk fedora biasanya di /var/log/httpd/error.log
> disitu pasti ada error untuk qmailadmin(kalau memang ada errornya)

Saya pernah juga sih ngalami postmaster ndak bisa login walau dicoba
dengan IMAP sudah bisa jalan. Usut punya usut, ternyata entri postmaster
di file vpasswd menggunakan huruf "P" besar (Postmaster).

Saya edit file itu manual biar pake "p" kecil, dan berjalan. Entah sih
kalau bukan, tapi coba aja cek dulu :)

--
Kamas Muhammad