On Monday 13 February 2006 04:41 pm, Fajar Priyanto wrote:
> Aseeemmmm... dari tadi pagi Mentarinya Satelindo lagi rusaaakkk... ngga
> bisa cek saldo. :(

Halo rekan2, ada 3 hal penting pagi ini:
1. Ternyata untuk cek saldo mentari sekarang udah susah pake telpon ke 555.
Mendingan pakai ketik ini: *555# terus send. Gratis.
2. Akhirnya BERHASIL BENARAN setel Playsms + kannel + Itegno. Sudah bisa send,
dan juga terima replynya di inbox. Ternyata untuk bisa m uncul di inbox
playsmsnya, mesti pakai format PV loginname isipesan.
3. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
- Mas Anton Rahardja dan team yang telah membuat playsms dan mau chat dengan
saya di jam 2 dini hari :)
- Pak Adi Prasaja yang sangat berjasa di dalam mentroubleshoot kendala2 yang
saya hadapi di dalam setel playsms/kannel/itegno. Thanks Pak, tanpa Bapak
rasanya saya masih belum berhasil menyetel sms gateway ini.
- Rekan2 semua disini yang telah berbaik hati mentesting sending receiving sms
dengan saya.

Ditunggu tutorialnya yah!
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org