kalau menurut aq sih,
kalau yang mo buat web server, ya cukup 1 server doang.
web server, trus aktifin service ftp nya...
kalau yang aq lihat sih, kok lebih banyak tool security nya daripada
main server nya ya...?
bukan apa2, bisa2 semua resource server termakan sama tool security.
hasilnya, web servernya lambat...
btul nggak teman2...

--jo--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT