On Thu, 23 Feb 2006 18:22:00 +1100
 Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Oracle

> solusinya?
>
> Environment variable ORACLE_HOME sudah diset seperti yg
> diberitahukan
> di atas? Check dengan 'echo $ORACLE_HOME', kalo kosong ya
> belum. Kalo
> ada isinya, isinya apa dan sudah cocok belum dengan
> lokasi di mana
> anda menginstallnya?
>
> Error messages itu seharusnya jadi teman kita, mereka
> mencoba memberi
> tahu kita sesuatu, jadi ada baiknya diperhatikan dg
> seksama, jangan
> [...]

Masih kosong memang. Tapi kan ini memang bukan instalasi
oracle dari CD yang lengkap. Saya instal yang oracle
instant client. Saya sudah coba-coba export variable
ORACLE_HOME ke beberapa lokasi folder tetap sama saja error
messagenya. Kira-kira kemana saya mesti set ?. Yang jelas
oracle instant client nggak menghasilkan file apapun dengan
ekstensi *.msb.