On Thursday 23 February 2006 10:11 am, Dion Sasmito wrote:

> Sekedar tambahan, selain Shift-PrtScrn, anaconda bisa jadi
> vnc server (menurut source code sepertinya bisa jadi vnc client juga,
> vncconnect)
> linux vnc
>
> dan kalau anda pakai cygwin/x
> linux display=192.168.0.55:0
>
> itu semua di tulis waktu boot dari cd, memang layar layar depannya gak
> ke capture, tapi berguna bagi yang sering remote install
>
> dan kalau pakai kickstart, ada option autoscreenshot

Terima kasih rekan2 untuk jawabannya.
Memang sih pakai vmware adalah yg paling mudah, tapi kebetulan saya lagi mau
bikin tutorial RAID dan LVM. Kalo di vmware kan harddisknya cuma 1?

Saya akan coba yg shift printscreen dan vnc. Menarik sekali kelihatannya. So
many things to learn. Jadi semangat nih. Cuma mesti pending bentar, soalnya
lagi mesti bikin manual pemakaian sms gateway buat training kantor besok.

Ditunggu tutorialnya yah!
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org