Hello Bagudung,

Monday, February 27, 2006, 10:12:44 AM, you wrote:

> anda tinggal set di firewall anda,
> yang bisa akses port 80 keluar dari jaringan anda cuma PC tersebut.

heheheh... pertanyaan ini udah pernah dibahas (subject: menghindari
proxy di proxyin)

Masalahnya gimana kalau "computer tersebut" dipasangi NAT atau proxy,
maka computer di bawah "computer tersebut" tetap akan bisa menggunakan
internet..., untuk penyelesaian masalah ini saya lupa.. silahkan
diubek-ubek ke archive :)

Nyoman.