Hello milliers,
Saya masih baru dengan linux,1 bulan lalu beli notebook compaq presario
m2232 dengan os DOS,lalu kuinstal linux.Beberapa distro tidak bisa
sempurna (beberapa hardware tidak kedetek,kebanyakan untuk WiFi).Nah
baru beberapa hari lalu instal Kubuntu 5.10,hanya modem internal yang
nggak kedetek.Yang mau kutanyakan:
1.Waktu di hotspot area WiFi mendeteksi sinyal dari hotspot tsb,tapi
waktu aku pake konqueror untuk browsing web(www.yahoo.com)muncul
tulisan:"www.yahoo.com unrecoqnized host name".Apakah perlu setting
lagi konquerornya agar bisa untuk browsing?Apakah sebenarnya laptop
tidak terkoneksi dengan interet sekalpiun sudah mendeteksi adanya
sinyal hotspot?
2.Untuk mengaktifkan modem internal (AC97 Soft Data Fax Modem with
SmartCP)adakah alamat yang bisa saya buka supaya saya bisa
mempelajarinya?
  TErima kasih

--
Best regards,
 Abednego                          mailto:[EMAIL PROTECTED]