Kemarin masalah qmail queue udah OK, sekarang muncul
masalah pada saat saya mau install qmail
scanner.pesann errornya Undefined subroutine
&main::minidebug called at
/var/qmail/bin/qmail-scanner-queue.pl line 569 . Saya
sudah cari referensi di internet dan katanya ini
masalahnaya ada pada anti virusnya dan disarankan
untuk menginntall ulang antivirusnya, saya sudah
ikutin tapi tetap muncul pesan error. Mohon bantuan
rekan- rekan semua.
saya menngunakan RHEL 4, ClamAv untuk antivirusnya