On Tue, Feb 28, 2006 at 04:45:04PM +0700, Adrian wrote:
> # vi coba.c
> # gcc coba.c
> # ./a.out
> Segmentation fault

Coba dibacktrace. Enable coredump dengan 'ulimit -c unlimited', lalu
compile ulang dengan 'gcc -g coba.c', lalu './a.out' lagi. Nanti
setelah segfault dan core dump jalanin 'gdb a.out core', lalu kalo
udah masuk promptnya gdb ketik 'bt' (untuk backtrace). Paste outputnya
ke sini.

> seingat saya, waktu update dulu itu yang di-update diantaranya adalah gcc,
> glibc, kernel. saya gak inget banyak, soalnya udah lama sekali, kalo gak
> salah akhir tahun lalu.

Anda pake paket2 official dari distronya nggak? Atau dari third-party?
Distro apa dan versi berapa? Apakah gcc dan glibc yg anda pake skrg
itu versi yg disupport?

Ronny