> Tull..
> router kami sering RTO kalau angka error nya udah kebanyakan..
> tapi ntar lama kelamaan baik lagi dengan sendiri nya...

pengalaman bisa juga karena hardwarenya (NIC)
kalo istilah gampangannya tu NIC gak kuat (gak kuat apaan ya??)
ato bisa juga driver buat NIC tsb belum terlalu cocok
saya kejadian dengan NIC merk D-Link, merk tsb seringkali (pengalaman)
banyak masalahnya (error seperti diatas) meskipun di kernel linux dikenal
(sebagian besar dikenal sbg RTL***)
kalo untuk server atau gateway/router, saya cenderung memakai NIC semisal
3Com, Dell, dan yg asli dgn chipset RTL kecuali D-Link
cuman anehnya ya, tu NIC D-link kalo di pasang di windows kok normalĀ² aja :(