> Rekans,
>
> Saya mo deploy firewall pak MNF 2 untuk production use (dipake kantor
> sehari-hari). Btw produk ini sebenarnya gratis atau ndak sih.
> Bagaimana kalau saya tida subscribe(bayar), pakah firewall akan aman2
> saja melakukan fungsinya coz si bos gak mau keluar uang neh...
>
> Trims

MNF2 gak gratis, harus bayar
kalo mo yg gratis bisa pake MNF2-Beta atau malah yg MNF1
bisa juga pake distro sejenis misal IPCop, Endian, Smoothwall, RedWall, dll
untuk fungsi akan sama saja tergantung fitur yang diberikan dan idpakai,
meskipun itu bayar apa gak. yg bayar biasanya cuman untuk supportnya aja