Dave Muhammad wrote:

| Kalo' di Ms Wind??? ada Partition Magic untuk merubah ukuran partisi,
| nah kalo' di Linux dengan menggunakan apa ya ??
|
| Tolong dong gimana me-Resize partisi tersebut ??
|
| Salam,
| Malik Mt

Ms Wind??? itu apa ? maksudnya Microsoft Windows ?? jgn terlalu anti dengan
istilah itu lahhh...
tuh anda sendiri menggunakan "User-Agent: Mozilla Thunderbird 1.0.2
(Windows/20050317)"
Sorry OOT yeee...

$man parted

Bukan Anti..., memang sampe sekarang saya masih pake... dan kami sudah sepakat dengan mereka "akan" menandatangani Campus Agreement. Ditulis begitu saya artikan agar tidak menyinggung milis ini... ini khan milis Linux ........ Saya gunakan linux hanya untuk server aja nich (belum PD untuk desktop), makanya saya masih banyak nanya...
Tolong dong jawab pertanyaannya... he..hee..hee...

Salam,
Malik Mt