Rekan semua.
Kemarin LTSP yang direncanakan udah running pakenya
FC 4 + LTSP 4.1 +SWM, sementara baru 10 unit yang disambungkan, server pakenya
1128 Mbyte RAM, athlon 64 3 Ghz, workstation pake P4 2,1 Ghz RAM 128. oya
LTSP ngrangkep jadi webserver.
semua berjalan lancar tapi ada beberapa permasalahan
1.  gimana prosedur matiin klien yang benar baik melalui works ataupun dari
server, masalahnya kagak ada pilihan shutdown pada layar login worksna

kemungkinan nantinya ada beberapa mb yang gak punya LAN onbonaard, nah setahu
saya solusinya bisa pake diskboot atau CD PXES
1.  Ada gak yang punya paket PXES lengkap, ( ISO and utilitynya) kl 98 Mbyte
soale kalo download lama and ngabisin ongkos.  Biaya CD tak ganti
2.  Kalo pake etherboot, khan harus patch kernel :(  kecuali kernel udah
suport LTSP, nah apakah FC 4 udah suport? setahu setahu saya disana udah ada
bootparamd (kalo gak salah)
--
Best Regards

Adnan Adhy K