On Sat, Mar 04, 2006 at 10:49:59AM +0700, Beast wrote:
> Alasannya: lebih susah customize features di srpm drpd compile langsung
> dr source, susaah apalagi kalau ada dependencies yg macem-2 :)

Betul. Memang alasannya ya cuma kalo ada requirements khusus. Tapi
kayaknya jarang deh yg butuh begitu. Rata2 kebutuhannya itu bisa
dipenuhi dg yg stock bawaan dr distro bahkan kalo versinya ketinggalan
dr yg official, selama masih disupport sama distronya. Dugaan saya sih
biasanya sekedar mau menggunakan latest version aja.

Ronny