On 3/6/06, Leontinus Yanthestya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sebelum LIST, coba PASSIVE dech
> kali aja bisa....
>
> --
> Just me,

anda baca dulu tentang protokol ftp,
ftp itu menggunakan 2 port (1 untuk command, dan satu lagi untuk data)
port command biasanya menggunakan port 21
command list itu akan membuka port data untuk transfer list direktori.
nah kemungkinan besar port tersebut di blok oleh firewall
--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT