dua duanya cpanel ?

ok kita simulasikan ulang

domain yang ada A.com dan B.com
domain A hosting di C
Domain B hosting di D

permasalahan :
email yang di domian B mau di tarik/dibaca oelh domain A

Penyelesaian simple
buka cpanel dari domain B
masuk ke menu Mail
lalu pilih menu Email Domain Forwarding
di bagian "Domain Forwarding Maintenance"
klik add domain fowarder masukin nama domain A.com

lalu ....
bisa juga melalui manipulasi
add mailbox di server D sebagai host nya server B
kemudian masuk ke menu fowarder
masukin deh ^_^

info diatas cocok buat kasus serupa pada penyewa jasa hosting
buat pak neo
lebih cocok saran pak dave muhammad