> [...]
> belum
> mengenal linux,
> mereka masih tetap berpegang teguh pada windows, jadi kadang saya susah
> untuk bertukar pikiran,
> untungnya saya bisa ikut milis ini :)..
> Keduanya, saya masih belum tau juga/susah dimana saya bisa mendapatkan CD
> Linux / Software2 linux
> terutama di Bogor, soalnya ngga seperti Software2 windows yang banyak
> dijual
> dimana-mana (walaupun bajakan)...
>
> Komputer saya sih, AMD Athlon XP 1,8 GHZ, RAM 128, HDD 40 GB

beli dari http://www.gudanglinux.com
beli majalah infolinux, jika sirkulasinya sampai di bogor (bogor ? pasti ada)

> [...]
> Linux / Software2 linux
> terutama di Bogor, soalnya ngga seperti Software2 windows yang banyak

seperti di daerah saya, dan seperti yang pernah saya tulis di milis
aktivis-linux

saya, dulu pas kenal linux, pake linux di disket, d/l nya pake TNI, selama
20menit, cuma belajar commandline nya, trus beberapa waktu
kemudian.....(lama banget, hampir 1 tahunan)
dapet koneksi 64Kbps, coba telusuri linux lewat google, pernah juga beli
distro gede 1CD (SuSe6.0), di pradana.co.id (sekarang tidak ada), kemudian
kenal juga gudanglinux.com trus dan lain²nya. akhirnya coba download
sendiri sambil nunggu 1CD seminggu :), bayangkan jika sekarang saya
download debian (16CD) atau distro lainnya yang lebih dari 3CD ?
dan akhirnya .........

segitu deh pengalaman saya mendapatka linux di kota kecil