-----Original Message-----
From: bayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 09, 2006 10:15 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: RE: [tanya-jawab] Error saat boot

>> *** AN error occurred during the file system check.
>> *** Dropping you to a shell; the system will reboot
>> *** When you leave shell
>> Give root password for maintenance
>> (or type control-D to continue):
>>

>> Kira2 kenapa Yah...? Bagaimana caranya masuk ke xwindowsnya..

> Sebelumnya normal aja..gimana cara menjalankan fscknya Pak... klo sya
> control+D akan reboot terus..

maap salah
yang bener langsung ketik password root dulu
habis tu di fsck

Stlh masuk pake password root Errornya tetap sama Pak..

WARNING: Your /etc/fstab doesnot contain the fsck passno field.
                I will kludge around things for you, but you should fix your

/etc/fstab file as soon as you can.

--
FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab