LinuxMurah.com wrote:

emang anda tidak tahu kalo makai Windows yang bener itu musti beli
LISENSI? kecuali kalo kebiasaan MBAJAK. Emang anda tidak tahu apa
kalau beli Lisensi itu mahal harganya? Kalau mau bela Windows jangan
ngomong di milis Linux donk. Saya bicara agak anti Windows karena ini
tempat yang benar.
HAH ?!!! ..... koq jadi begini ?
calmdown plisss ......

begini pak linuxmurah.com (bingung ... gimana cara panggilnya).

Saya rasa bukan maksud pak Dave untuk memperdebatkan LISENSI.
Dan juga IMHO .... di milis ini rasanya bukan tempat untuk "Anti Windows" seperti yg anda katakan diatas.
Yg saya tahu .... ini milis linux. Titik.

Dalam hal ini pak Dave cuman mengingatkan kita mengenai "kenapa kalau ngetik kata window/xp/mswin dan sejenisnya koq kayaknya tabu". Padahal kan kalo nulis saja ngak masalah :). membandingkan pun juga sebenarnya tidak masalah sepanjang jangan debat kusir.

Dan juga memang bener koq, kalao pascal (IMHO : pengganti delphi/turbopascal) bisa berjalan di linux namanya freepascal. Demikian juga python ... bisa main di window maupun linux. ini keuntungan python ..... biarpun merubah OS ... kode tetap saja :).
Sekedar info .... demikian juga Ruby-language.

Jadi kalau cuman alasan "koneksi paralel" ..... janganlah membuat anda menyerah beristri linux :).
Kalau anda seriously mau main di python .... cobalah milis id-python.

bye