Namun berhubung kayaknya slack sedang stagnan .... saya saya mencoba distro lain.

bukannya Stagnan, tp karena Patrick sendiri juga sibuk (istrinya habis melahirkan anak keduanya) dan biasanya Patrick tidak sembarangan mengeluarkan paket kalo tidak bener2 stabil, karena Slackware emang dikenal benar2 aman (meskipun hal itu sangat relatif, tergantung dari sang admin di belakang layarnya)

tapi semua paket2 baru pasti masuk di repository Slackware jika memang sudah siap dan sudah dites oleh Patrick Volkerding

--
Willy Sudiarto Raharjo
Registered Linux User : 336579