Justru saya kebalikan nya,
saya memakai Kubuntu,kelihatannya sih memang lebih cepat dalam GUI
nya,tapi ketika saya ingin menginstall XMMS,dan saya cari packet nya
di google..ampir susah banget...
di Kubuntu dijelaskan ..klo ingin install sesuatu..kan tinggal apt-get ..
dan saya baca dari ubuntuguide.org... ternyata...ketika kita
mengetikkan perintah apt-get xmms..maka repository akan mencari ke
alamat tertentu...tapi ketika saya lgs direct kealamat itu..malah
tidak ada..?
saya cari di google..ketemu dengan program alien..yang katanya bisa
membuat program rpm menjadi deb...tapi ... install program alien nya
sendiri nga berhasil...jadi balik deh ke fedora lagi :-(

kesimpulan nya... package package nya nga selengkap fedora..yang
tinggal cari di internet.. misalnya.. xmms.rpm...

btw..apakah debian sarge..menawarkan semua program di dalam cd
nya,sehingga tidak perlu cari di internet lagi.. ? misalnya ..playsms
? kannel ? atau qmail ? atau program2 lain nya.. ? spt ulog ?

terima kasih

Johan