hi juga..
saya rasa cukup yah klo untuk 128kbps, ditempat saya, 128 kbps[sharing
4] digunakan hampir 75 org..untuk internet..bukan hanya untuk mail
server...
kalau untuk membagi bandwidth... program nya namanya HTB..coba cek
website http://geocities.com/veluska_rpm/ -> untuk tutorial nya...
klo untuk hardware...bisa beli SITARA(sekitar 30jt),saya udah pernah
coba liat demo nya..anda bole memanggil mereka untuk test demo..untuk
contact number nya..saya tidak tahu..hehe...[soalnya boz nga mau
beliin..disuruh pake htb aja]..
hardware yang lebih mahal lagi juga ada....seperti packeter,CMIIW

semoga membantu