On Tuesday 14 March 2006 11:47 am, Anom wrote:
> Kalo gak salah kan minggu depan (hr senin) FC5 keluar (CMIIW). Nah kan
> di rumah gw udah ada FC4.
>
> Gw penasaran gmn caranya gw upgrade dr FC4 ke FC5 tanpa perlu
> kehilangan semua data dan aplikasi yg terinstall. Soalnya gak semua
> aplikasi gw diinstall via menu Add Remove Program-nya KDE, ada
> sebagian yg gw install dr RPM terpisah atau malah compile dr tarball.
> Mohon petunjuknya ya...

Hi Anom,
Nanti kalau kita boot pakai CD FC5, akan ada pilihan upgrade.
Yang harus diperhatikan disini, sebaiknya data2 pribadi kamu seperti email,
dokumen, dll sebaiknya di backup dulu ke tempat aman di PC lain.

Program tar.ball kemungkinan besar ngga bisa jalan.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org