Dear all,

Mau nanya, saya abis setting RADIUS server di Centos 4.1, menggunakan Auth-Type nya Local, dan sudah jalan. Tapi kemudian, saat saya upgrade paket freeradius nya, saat di tes lagi menggunakan radtest, malah keluar error spt ini :

modcall: group authorize returns ok for request 0
 rad_check_password:  Found Auth-Type Local
auth: type Local
auth: No password configured for the user
auth: Failed to validate the user.

Padahal passwordnya sudah saya masukkan di /etc/raddb/users, dan sintaksnya jug sudah saya cek berkali2, dan tidak ada yg salah. Error ini berlaku hanya untuk account yg menggunakan realm. Tapi untuk account yg biasa bisa

Pls help :)

--

- Cygnus -