From: foo bar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 22, 2006 6:36 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] internet lewat satelit

Halo semua,

Kantor saya tertarik untuk memasang koneksi internet lewat satelit.
Bagi yang sudah memakai, tolong di share pengalamannya. Saya liat liat
sepertinya ada 2 yah ? vsat dan dvb. Apa ini sama atau beda ?
Peralatan yang di perlukan apa ? parabola dan modem ? Apa parabola
buat tv itu bisa ? Bisa beli di mana, harga install dan bulanan berapa
? Speed bisa sampai berapa ? Yang bisa upstream dan downstream
sekalian yang mana ?

Melihat archive milis ada yang bilang btnaccess, panamsat, dan
interpacket. Apa ada yang lainnya ? Yang umum di pakai apa ? yang
bagus yang mana ?

Kalau ada yang bisa kasih saya url dimana saya bisa mengetahui lebih
lanjut sangat di hargai.
Kalau ada yang mau kasih penawaran yah silahkan japri.

Terima kasih sebelumnya