Ronny Haryanto wrote:
On Wed, Mar 22, 2006 at 04:45:22PM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
Mau nanya nih, kenapa kalo dl file lebih dari 2 Gb ukurannya engga bisa
ya, begitu download sampe 2 Gb terus engga nambah lagi, padahal server
tempat dlnya udah dicek masih ada, gw dl di FS ext 3 pake wget, Mandrake
9.1
itu masalah keterbatasan file system si mandrake 9.1 (sory lupa di file
system apa dimana nya gitu), aku upgrade ke mandrake 10.2 baru bisa terima
file 2G, begitu juga wget versi lama (lupa berapa) gak bisa download file
yang lebih 2G

Ini sepertinya lebih ke masalah wgetnya daripada filesystemnya. Kalo
kernelnya udah 2.4.x pake ext2/ext3 harusnya filesystemnya udah bisa
maximum filesizenya sampe 16 GB ke atas (tergantung block size).

Buat OP: upgrade wgetnya ke versi terbaru dg large file support, atau
download dg program lain yg punya large file support, seperti curl
(check dulu dg 'curl -V' ada 'Largefile' nggak).

Ronny
udah coba upgrade wget ke versi 1.9, tapi tetep engga bisa juga, ada cara lain ga ya?? , ato compilenya yang salah, udah coba baca INSTALL tapi engga ada mengenai Large File support tuh, sayang udah dl 2 Gb kurang 50 Mb lagi selesai masa musti ulang ????????, curl bisa buat lanjutin hasil dl wget gak ya ??