hi guyss ...

saya pakai slack10.2 + xfce4 dengan resolusi 1400x1050

kalau saya click icon "terminal" pada panel nya, maka akan muncul xterm dengan huruf yg kecil (akibat high resolution).

kemudian saya perbesar huruf nya dengan menekan tombol (alt+shift+"tanda plus"). Dan huruf nya menjadi besar dan bagus. tetapi cuma sementara. kalau di close lalu di click lagi .... ya kembali huruf yg kecil lagi.

saya ingin supaya kalau xterm jalan otomatis huruf nya pakai yg gede tadi. supaya enak dilihat.
saya sudah lihat "man xterm" .... saya cari sepintas ... ngak ketemu.
Ada ide / hint / url ?

thnx