Untuk debug permasalahan coba mainkan ACL-nya, matikan ACL yang mengatur filter/delay pools, kemudian coba nyalakan satu-satu sampai ketahuan penyebab lambatnya dari sisi ACL. Saya lihat memory-nya juga 85MB, ini membuat squid nge-cache ke harddisk yg lebih lambat dari memori, coba naikkan menjadi 256MB atau tambah memori beberapa G :) Terus pake ACL untuk nge-bypas proxy pada website sendiri supaya nggak usah kena delay pools etc lihat di sample nya, atau enggak usah lewat proxy untuk lokal-mah set di browser client exception untuk tidak lewat proxy pada website lokal.

ddr