---------- Forwarded message ----------
On 3/31/06, Onno W. Purbo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

Kalau ada yg mau ngopy langsung bisa dateng ke tempat aku gawe.
aku dah koleksi beberapa ISO distro.
FC 5
FC 4
Open SUSE
CenOS
[EMAIL PROTECTED] < buat VoIP )
Mandriva 2006
Kubuntu
Edubuntu
FreeBSD
PCBSD
Dan yang lainnya.

Kalau ada yg berminat silakan dateng aja ke tempat aku kuli, yah..
itung..itung silahturahmi. Gratis kok ga bayar..
Tinggal bawa aja HDD External or CD kosong.

Alamat tempat aku kuli ada di :
Jl. Kuningan Barat No. 8 ( Gdg. Cayber )
Lt. 10 PT. Orion Cyber Internet

Kebetulan Pak Asfik juga ada di sini setiap harinya. Yah sekalian copy
darat gitu...

Dah banyak kok temen-temen yang lain dah pada ke sini dan ngopy angsung.

--
Best Regards,

~-V-~