2006/3/31, Rudi <[EMAIL PROTECTED]>:
> Dear rekan-rekan,
>
> Saya sebenernya tertarik sekali dgn IGOS. Tapi kok kayanya ga
> kedengeran suaranya yah? (atau sayanya aja yang kuper?). Sebenernya
> sudah sejauh mana sih implementasinya?
>
> Btw, kalo ada yang terlibat langsung di proyek ini, baik staf
> pemerintah atau staf dari perusahaan yang dapet proyek outsourcing
> IGOS, tolong kasih tau dong. Soalnya saya lagi buat tulisan tentang
> kebijakan serupa di Brazil dan pengen membandingkan.
>
> Thanks
>
> Rudi
>
> --
> [...]

Saya coba join milisnya seperti yang diinformasikan di
www.igos.web.id, mlempem.. ([EMAIL PROTECTED])

Pernah liat hasil karyanya http://igos.gunadarma.ac.id/ ISO client dan
server buat warnet udah plus billing.

Mestinya yang nanggepin thread ini orang IGOS nih..

Saya sendiri yang PNS (walaupun lg gak ngantor, tugas belajar..)
kepengen ikut berkontribusi juga lho.. CUman nggak tau salurannya.
(Atau nggak disediain?)

Thanks atas responnya.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Salam,