> Yth Linuxer,
> squid yg di gedung A(komputer A=172.16.1.1) saya telah
> berjalan dengan baik, kemudian di gedung B saya ingin
> membuat proxy server lagi.(di komputer B=172.16.1.7).
> Maksudnya proxy utama di gedung A sedangkan di gedung
> B sebagai parent, agar nantinya kalau user ingin akses
> internet tidak langsung ke gedung A seandainya ada
> cache di gedung B, hanya kalau ada situs yg baru saja
> bisa langsung akses ke gedung A. Pertanyaan saya
> adalah bagaimana cara membuat konfigurasi proxy
> servernya. Kalau ada yang bantu saya minta contohnya,
> [...]
Tambahkan di squid.conf
cache_peer 172.16.1.1 sibling 8080 3130
cache_peer 172.16.1.1 parent 3128 3130 no-query no-digest

Akses internet 24 jam non stop, dengan harga ekonomis.
Hanya Rp.385.000,- per bulan.
Hubungi iNterNUX (0411-834690) untuk keterangan lebih lanjut.

iNterNUX Free WebMail.
http://www.internux.web.id
Daftar Sekarang Juga !