Sekarang gimana Mas ??

Saya coba-coba dengan berbagai service saya matikan, tapi masih sama hasilnya
# service shorewall stop
# service named stop
# service squid stop
service network di restart, bahkan modem dan komputer udah di restart masih gak ngefek

Oh yaa.. kami menggunakan layanan SOHO dengan Kabelvision

Jika dilihat b/w dari kabelvision http://10.255.2.3/
di dapatkan 195.10kbps

Jika dilihat b/w dari indosatm2 http://www.indosatm2.com/bandwidthmeter/
di dapatkan  16.38 Mbps

Salam,
Malik Mt

Arief Prasetyo wrote:
Betul.
Kantor saya juga berlangganan akses ke indosat, dan pada siang hari
tanggal 28 Maret, situs2 internasional tidak bisa dibuka. Namun skitar
2-3 jam setelah itu sudah oke.

-arief-