Buat mas reno yang sudah pakar sih bisa menjawab, tp buat saya yg baru kenal linux dari liat doank apa yg mau saya jawab? wong saya ngotak ngatik kompi saya aja gara2 di tinggal sama ISP sy yang lama. Mudah2an nanti kalau sy sudah bisa seperti mas reno baru sy bisa jawab pertanyaan teman2 yg lain. bukankah tidak baik menjawab yg tidak kita mengerti. :)

tp terima kasih, saran mas reno ini membuat saya jadi ingin belajar lebih byk :)

On Mon, 03 Apr 2006 10:59:20 +0700