Aku juga pernah dapat pengalaman seperti ini, setelah direstart gak bisa
konek lagi dan setelah di periksa ternyata ipnya terbalik ip di eth0
menjadi ip di eth1 dan sebaliknya. Waktu itu saya coba load modulnya,
masukin ipnya, dan Setting Up konfigurasinya secara manual dan commandnya
saya taruh di rc.local. Waktu itu ethernet 1-nya aq pake 3com dan yang
kedua pake via-rhine Distro SuSE 9.2 kernel 2.6. Pengalaman juga di kantor
sempat terjadi yg begituan tapi tdk tau Admin-nya bikin apa. Tapi cara yg
tadi berhasil kok.

Akses internet 24 jam non stop, dengan harga ekonomis.
Hanya Rp.385.000,- per bulan.
Hubungi iNterNUX (0411-834690) untuk keterangan lebih lanjut.

iNterNUX Free WebMail.
http://www.internux.web.id
Daftar Sekarang Juga !