begini aja... daripada kita bingung ttg pertanyaannya.. bagaimana
kalau anda memakai windows (mudah2an sekarang pakai!)
pergi ke board buatan saya! http://www.thelevelup.com/imgboard/bedul.php
kemudian post satu gambar (gambar yg warnanya rame!! atau gradient lebih baik)
trus lihat hasil thumb nya!! rusak khan!! padahal kalau di coba di
rumah baguis!!

contoh gambar thumb yg rusak .. (dipake di WINDOWS)
http://thelevelup.com/imgboard/viewthumb.php?nm=1143118603.jpg

On 3/28/06, Reno S. Anwari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maksudnya gimana?
> yang gagal itu bagian mananya?
>
> --
> Reno S. Anwari

akan ada dimana mulut terkunci dan suara tak ada lagi..
saat itu gunakanlah HP untuk melakukan SMS!!
-> ini aliran bedul.. bukan aliran aneh.
tertawa sebelum tertawa didepan RSJ..